Rabu, 15 Mei 2013

Pengantar tentang Anjing

Pengantar tentang AnjingOkkeeehh, mbak dan mas bro yang sedianya ingin membaca blog saya yang baru saya dibuat ini. hehehehe ^^Kemaren saya udah bahas tentang sirkulasi pada kelas Aves, sekarang saya akan memberikan sekilas tentang hewan yang bernama Anjing is Dog ^^Saya bukan seorang pencinta anjing, saya hanya senang melihat mereka, KENAPA??? Karena mereka lucu, eeeemmm unyu unyu dan menggemaskan, pengen saya peluk-peluk, saya punya satu anjing, tapi boneka, hehehe.Anjing adalah jenis hewan yang masuk dalam kelas mamalia, merupakan hewan peliharaan. banyak orang yang mengatakan bahwa anjing seperti teman manusia, apakan benar begitu. memang dibeberapa film anjing dikisahkan sangat setia pada tuannya, seperti pada film Haciko ya (Yang film jepang itu lho, yang si anjing nungguin tuannya itu, pokoknya saya nangis waktu nonton film itu). tapi bisa jadi begitu, waktu saya masih SD dulu, saya punya anjing, dia ngikutin saya kemana-mana, saya kesekolah aja di ikutin, untungnya waktu itu saya masih kelas 3 SD, ya mungkin dia jagain saya, jadi pas dia meninggal, saya merasa sedih sekali.Hewan dari genus canis ini memiliki banyak spesies, seperti Dalmantian, Chy Hua hua, herder, shih tzu, golden retrievers, dan masih banyak lagi.Yang akan saya bahas adalah si Golden retrievers.Kenapa saya memilih dia?? Karna anjing jenis ini sangat lucu, bulunya bagus dan lembut, meski pun belum pernah menyentuh atau mengajaknya bermain, saya pernah bertemu dan menyapanya dengan sebutan 'adek' beberapa kali dijalan (tapi bukan yang digambar lhoo). Hewan berkaki empat dan memiliki bulu yang halus ini sangat mengemaskan, andai saya boleh piara Anjing. Asstttaaaggggggaaa. lucunya...... ^^Mungkin hanya segini dulu tulisan saya mengenai pengantar tentang anjing, yang nanti nya akan saya bahas adalah tentang :MorfologiAnatomiSistem gerakSistem pencernaanSistem ekskresiSistem pernafasanSistem sirkulasisistem endokrisistem koordinasisistem reproduksi, danKlasifikasinya.Yang pertama kali akan saya bahas adalah mengenai Morfologi (kenampakan luar), tapi di waktu nanti, Okkkeeeehhh. sekian dari saya hari ini. selamat menikmati malam dan  hari-hari anda-anda semuua. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar